Cara Gampang Menyiapkan Sostel Tanpa Alat Anti Gagal

Posted on

Sostel Tanpa Alat. Hasilnya istimewa, mirip seperti yang dijual dengan merek. Resep cara membuat sostel atau bisa disebut sosis telur. Tidak perlu alat khusus seperti mesin ya.

Tetapi harganya tak bisa Walaupun begitu, sebenarnya kita tetap bisa membaut sostel tanpa perlu merogoh kocek terlalu. Resep Sostel Sosis Telur Sayur Goreng Rumahan Tanpa Mesin atau Tanpa Alat Listrik atau Tanpa Kalau di Pedagang menggunakan alat atau pakai mesin sostel listrik atau gas karena alasan praktis. Sostel tanpa alat sangat mudah dan murah Bahanya seadanya dirumahnya Bun.

Sedang mencari inspirasi resep sostel tanpa alat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sostel tanpa alat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hasilnya istimewa, mirip seperti yang dijual dengan merek. Resep cara membuat sostel atau bisa disebut sosis telur. Tidak perlu alat khusus seperti mesin ya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sostel tanpa alat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sostel tanpa alat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sostel tanpa alat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sostel Tanpa Alat memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sostel Tanpa Alat:

  1. Sediakan 5 butir telur.
  2. Gunakan 3 buah sosis potong dua kasih tusuk.
  3. Gunakan 1 buah wortel potong kecil2.
  4. Sediakan 3 batang bawang perai iris kecil.
  5. Siapkan secukupnya gula.
  6. Gunakan secukupnya garam.
  7. Ambil secukupnya merica.
  8. Siapkan secukupnya Minyak goreng.

Resep Sostel Sosis Telur – Jajanan yang satu ini bisa dibilang sedang naik daun dan ngehitz dimana-mana. Karena saat ini banyak sekali penjual yang menjualnya di pinggir jalan dan mall..sostel tanpa mesin / alat simpel bisa juga jadi resep jualan sostel paling mudah. kita hanya membutuhkan bahan ini saja : – Telur Ayam – Sosis – Wortel – Daun Bawang – Cetakan sostel tanpa. Harga Alat Sostel – Sebelum anda memulai merintis suatu usaha anda. Namun masih bingung akan usaha , tempat kapan anda akan memulai usaha tersebut.

Cara menyiapkan Sostel Tanpa Alat:

  1. Siapkan semua bahan. Dan siapkan juga cetakan eskrim yg panjang ya serta panci kukusan.
  2. Campurkan semua bahan kecuali sosis, kemudian di kocok seperti mau buat dadar telur.
  3. Masukkan sosis kedalam cetakan. Sosisnya aku potong dua karna cetakan eskrim aku kecil. Kemudian masukkan adoan telur dan siap di kukus.
  4. Kemudian kukus selama 15menit atau lebih sampai telur benar2 matang. Sebelumnya kukusan dipanaskan dulu ya.
  5. Ini yg sudah dikukus, cuman telurnya gak terlalu naik karna gak terlalu aku kocok (kelupaan 😅). Nah ujung sosisnya dipotong aja kalau mau.
  6. Kemudian di goreng2 sebentar kasih tusukan dan siap deh. Jangan lupa siapkan cocolannya. Selamat mencoba 😊.

Kini anda dapat memilih sebuah usaha. Sostel Debm Bikin Ginian Modalnya Dikit Untung Banyak Bonus Kuruuus. SosTel – Cara Membuat Sostel Tanpa Alat. Cara Membuat SOSTEL / Sosis Telur TANPA ALAT. Cara Membuat Sostel Sosis Telur Tanpa Alat Ide Jualan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sostel tanpa alat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *