Resep Mie Kuah Ganjel Perut (pakai apa yang ada di kulkas) yang Menggugah Selera

Posted on

Mie Kuah Ganjel Perut (pakai apa yang ada di kulkas). Mie kuah memiliki rasa yang gurih, dengan kuah yang dapat menyegarkan dan menghangatkan tubuh. Cara membuat mie kuah pun sangat mudah. Kamu dapat menggunakan bahan-bahan sederhana, seperti sawi, tomat atau pun telur sebagai bahan pelengkapnya.

Kira-kira seperti apa sih resep mie kuahnya. Kuah kaldu yang kaya rempah dan enak banget. Daripada kamu bingung mau makan bakmi jawa tapi jarang yang jual, mending buat sendiri aja dirumah.

Anda sedang mencari ide resep mie kuah ganjel perut (pakai apa yang ada di kulkas) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie kuah ganjel perut (pakai apa yang ada di kulkas) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Mie kuah memiliki rasa yang gurih, dengan kuah yang dapat menyegarkan dan menghangatkan tubuh. Cara membuat mie kuah pun sangat mudah. Kamu dapat menggunakan bahan-bahan sederhana, seperti sawi, tomat atau pun telur sebagai bahan pelengkapnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie kuah ganjel perut (pakai apa yang ada di kulkas), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mie kuah ganjel perut (pakai apa yang ada di kulkas) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mie kuah ganjel perut (pakai apa yang ada di kulkas) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie Kuah Ganjel Perut (pakai apa yang ada di kulkas) memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Mie Kuah Ganjel Perut (pakai apa yang ada di kulkas):

  1. Siapkan 1 potong mie kering (saya pakai mie burung d**a).
  2. Gunakan 1 butir telur ayam.
  3. Gunakan secukupnya sawi hijau.
  4. Gunakan secukupnya ayam suwir.
  5. Sediakan secukupnya kecap manis.
  6. Gunakan bumbu halus =.
  7. Gunakan 1 siung bawang merah.
  8. Siapkan 1 siung bawang putih.
  9. Ambil 1 sdt garam.
  10. Gunakan 1/4 sdt lada.
  11. Sediakan 1 biji kemiri.

Ada yang suka kelaperan di malam hari juga? Tapi kalo dalam sebulan udah dua kali makan Mie Instan biasanya cari yang lain hehehe. Mie instan ini ada yang untuk masakan mie kuah dan ada juga yang unuk masakan mie goreng. Bicara mengenai masakan mie, kali ini Fimela punya resep mie kuah dengan tambahan udang yang tak hanya enak tetapi juga cukup menyehatkan.

Cara membuat Mie Kuah Ganjel Perut (pakai apa yang ada di kulkas):

  1. Seduh mie kering dengan air panas, sisihkan..
  2. Panaskan sedikit minyak pada penggorengan, tumis bumbu halus hingga harum dan kecoklatan..
  3. Tambahkan air secukupnya dan masukkan mie seduhan tadi, aduk-aduk..
  4. Masukkan telur aduk hingga matang dan terakhir tambahkan sawi masak hingga layu dan kecap, tunggu hingga matang..
  5. Pindah mie ke piring saji dan taburi dengan suwiran ayam, siap untuk dieksekusi :).

Kuah kecap Mie Kangkung di Jakarta ini tidak terlalu manis, ada semburat rasa asin yang menggelitik di lidah. Penyajiannya lengkap dengan jeruk limau, daging ayam campur babi dan hati, serta kangkung yang fresh. Selesai makan, kamu juga wajib memesan Rujak yang salah satu isinya ada pepaya dan. Awal aku masuk sekolah di SMU sekarang ada salah satu temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, aku kalau setiap ketemu sama Andi dan aku selalu keingat sama dia sampai kalau aku melamunin dia membuat diriku terangsang. aku pun terkadang sering masturbasi sambil. Kulit yang coklat kehitaman ditambah kumis dan perut yang agak tambun menjadi ciri khasnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mie kuah ganjel perut (pakai apa yang ada di kulkas) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.