Cara Gampang Menyiapkan Soun goreng baso apa adanya, Enak

Posted on

Soun goreng baso apa adanya. Kali ini dapurputih menyajikan tips dan tutorial cara membuat soun goreng sederhana nan nikmat. Anda bisa mendapatkan resep soun goreng ini secara lengkap. Soun goreng ala restoran gampang dibuat di rumah, sebagai referensi menu makan siang.

Soun goreng bahkan lebih lezat karena teksturnya lembut dan sedikit kenyal, yang pasti akan memanjakan lidah anda. Soun goreng bumbu pedas. foto: Instagram/@ricka_erlyani. Soun Goreng Kecap Baso Jamur Ala Mami !!

Anda sedang mencari inspirasi resep soun goreng baso apa adanya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal soun goreng baso apa adanya yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soun goreng baso apa adanya, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan soun goreng baso apa adanya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Kali ini dapurputih menyajikan tips dan tutorial cara membuat soun goreng sederhana nan nikmat. Anda bisa mendapatkan resep soun goreng ini secara lengkap. Soun goreng ala restoran gampang dibuat di rumah, sebagai referensi menu makan siang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah soun goreng baso apa adanya yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Soun goreng baso apa adanya memakai 12 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Soun goreng baso apa adanya:

  1. Sediakan 3 bungkus soun.
  2. Sediakan 1 bungkus kecil baso ayam potong sesuai selera.
  3. Siapkan Daun bawang.
  4. Gunakan 1/2 tomat potong kecil.
  5. Ambil 4 sdm Minyak kelapa.
  6. Gunakan secukupnya Air.
  7. Ambil 5 sdm Kecap.
  8. Sediakan 2 sdm Saos tiram.
  9. Gunakan Bumbu halus:.
  10. Gunakan 4 bawang merah.
  11. Gunakan 2 bawang putih.
  12. Siapkan 2 cabe rawit (kalo tidak suka pedas lewat aja).

DIJAMIN KETAGIHAN COCOK UNTUK SARAPAN / CAMPURAN NASI UDUK Подробнее. Sepintas soun goreng ini hampir mirip dengan Soun Goreng Kecap Baso Jamur Ala Mami !! Biasanya, soun goreng dimasak dengan campuran sayur kol, wortel, dan lainnya. Jika ingin mencicipi mi soun goreng kampung yang berbeda, Anda bisa Masakan soun goreng kampung ini bisa menjadi menu alternatif sehari-hari.

Langkah-langkah menyiapkan Soun goreng baso apa adanya:

  1. Rebua soun selama 2 menit lalu tiriskan.
  2. Siapkan wajan lalu panaskan dan tuang minyak secukupnya.
  3. Masukan bumbu halus dan tumis sampe harum.
  4. Setelah bumbu tercium wangi masukan potongan baso, tomat dan daun bawang, lalu tambahkan saos tiram dan kecap kemudian tambahkan air secukupnya.
  5. Setelat mendidih masukan garam dan gula sampai air aga surut (cek rasa).
  6. Lalu masukan soun, aduk rata dan sajikan.

Anda bisa menyantap soun goreng dengan lauk apa pun, seperti. Lagi banyak soun di dapur sisa bikin soto dan soup kemarin? tapi bingung mo dimasak apa…gimana kalo di bikin soun goreng. Gak kalah kok rasanya dengan mie goreng. Jadi kalo nemu tempat makan yang baru didatengin trus makanannya enak tuh langsung hepi-hepi berlebihan gitu. Ini saya alamin waktu mempir ke Baso So'un & Mie Ayam.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan soun goreng baso apa adanya yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.