Resep Cemilan Kentang Apa Ya yang Lezat Sekali

Posted on

Cemilan Kentang Apa Ya. Resep kentang isi mozarella temen temen punya kentang dirumah? kentang enaknya dibuat apa ya ? yuk buat cemilan sederhana dan enak dari kentang aja yuk. Nah, apa aja sih cemilan berbahan kentang yang ngehits? Yuk cobain satu per satu biar tau rasanya~.

Resep cemilan dari kentang – enak dan gurih Apa kabar gais, semoga kalian dalam keadaan sehat ya. Kali ini mimin bikin. kamu suka ngemil apa?belinya dimana? aku pengen cobain cemilan favoritmu. Usahakan memilih kentang yang belum bertunas ya.

Sedang mencari inspirasi resep cemilan kentang apa ya yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cemilan kentang apa ya yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep kentang isi mozarella temen temen punya kentang dirumah? kentang enaknya dibuat apa ya ? yuk buat cemilan sederhana dan enak dari kentang aja yuk. Nah, apa aja sih cemilan berbahan kentang yang ngehits? Yuk cobain satu per satu biar tau rasanya~.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cemilan kentang apa ya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan cemilan kentang apa ya yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cemilan kentang apa ya sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Cemilan Kentang Apa Ya memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cemilan Kentang Apa Ya:

  1. Gunakan 2 buah kentang sedang, rebus lalu haluskan.
  2. Siapkan 1 buah jagung serut atau pipil, rebus.
  3. Sediakan 1 buah wortel, rebus potong-potong kotak kecil.
  4. Gunakan iris Daun bawang,.
  5. Gunakan 2 sdm tepung maizena.
  6. Gunakan 1 bks royco/masako.
  7. Sediakan 1 butir telur.
  8. Ambil Garam, gula, lada.
  9. Sediakan 1 sdt oregano (optional).

Hindari kentang dengan kulit warna kehijauan karena ini pertanda kentang terlalu banyak terpapar sinar Bikin cemilan dari kentang tak harus sulit kok. Kamu bisa bikin yang sederhana, tapi nikmat rasanya. Salah satunya adalah kreasi yang satu ini. Usahakan memilih kentang yang belum bertunas ya.

Langkah-langkah membuat Cemilan Kentang Apa Ya:

  1. Campur semua bahan..
  2. Ambil setengah sendok adonan. Goreng di minyak panas hingga matang. Angkat.
  3. Di resep asli cara gorengnya dimasukkan ke plastik segitiga, seperti gambar ini.
  4. Sajikan^^.

Hindari kentang dengan kulit warna kehijauan karena ini pertanda kentang terlalu banyak terpapar sinar matahari. Kamu juga bisa mengonsumsi kentang dalam porsi sedikit sebagai cemilan untuk diet. Namun, jangan tambahkan banyak topping ke hidangan kentang kamu. Nah, cemilan jadi salah satu solusi untuk menghilangkan kebosanan itu. Kali ini USS Feed bakal membagikan tips bikin cemilan yang gampang Kalau kentang udah garing, langsung masukkan ke mangkok atau apapun itu buat tempat Lo makan kentangnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cemilan kentang apa ya yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *